Pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah pada Marketplace Shopee

  • Isti Amelia Gani Universitas Perjuangan Tasikmalaya
  • Budhi Wahyu Fitriadi
  • Depy Muhamad Pauzy
Keywords: Online Consumer Review, Online Consumer Rating, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei kepada 100 responden yang berdomisili di Kota Tasikmalaya dan pernah melakukan pembelian lip product Wardah di marketplace Shopee. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-07-14
How to Cite
Gani, I., Fitriadi, B., & Pauzy, D. (2023). Pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah pada Marketplace Shopee. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Bisnis Digital, 2(2), 267–274. https://doi.org/10.37676/jambd.v2i2.4405
Section
Articles