Pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Lip Product Wardah pada Marketplace Shopee
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei kepada 100 responden yang berdomisili di Kota Tasikmalaya dan pernah melakukan pembelian lip product Wardah di marketplace Shopee. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Online Consumer Review, Online Consumer Rating dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian lip product Wardah.
Downloads
Copyright (c) 2023 Isti Amelia Gani, Budhi Wahyu Fitriadi, Depy Muhamad Pauzy
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.