Jurnal Dehasen Untuk Negeri (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Unived Press dengan menggunakan dua bahasa (Inggris dan Bahasa Indonesia). Jurnal Dehasen Untuk Negeri merupakan jurnal yang bertaraf nasional yang memiliki fokus utama pada pengembangan ilmu-ilmu di bidang pengabdian kepada masyarakat  terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Maret dan September. 
 
Lingkup bidang pengabdian kepada masyarakat antara lain meliputi pelatihan, pemasaran, keamanan pangan lokal, Teknologi Tepat Guna (TTG), desain, pemberdayaan masyarakat, pendidikan untuk pembangunan berkelanjutan, Transfer Teknologi, Globalisasi dan Transformasi Sosial, Pengembangan Kompetensi dan Kewirausahaan, Pengembangan Ekonomi Kerakyatan, Rekayasa Sosial, Manajemen Konflik, dan Literasi Informasi Digital.
 
Jurnal Dehasen Untuk Negeri, berisi berbagai kegiatan Mahasiswa dan Dosen sebagian besar di Universitas Dehasen Bengkulu dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Implementasi kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra. Kegiatan pelayanan diorganisasikan menjadi kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Setiap penulis yang tertarik dapat mengirimkan naskah mengikuti pedoman pengiriman. Silakan baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan naskah ke Jurnal Dehasen Untuk Negeri (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) harus mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang diserahkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan ditolak oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan.

Setiap artikel yang ditujukan kepada tim editorial akan dipilih melalui Desk Review dan proses Evaluasi Naskah Awal oleh Dewan Editorial. Kemudian, artikel akan dikirim ke Mitra Bestari / peer reviewer dan akan masuk ke seleksi berikutnya oleh Double-Blind Peer-Review Process. Rincian lebih lanjut tentang kebijakan peninjauan dan proses tersedia pada pedoman pengiriman.

Saat ini JURNAL DEHASEN UNTUK NEGERI telah terindeks di Google Scholar, Dimensions, Garuda, BASE, dan Crossref.