FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA HODSHOP BENGKULU

  • Ermy Wijaya Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universita Dehasen Bengkulu
  • Yeni Oktarina

Abstract

Ermy Wijaya, Yeni Oktariana; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying pada Hodshop Bengkulu. Metode analisis yang digunakan adalah rating scale. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 50 orang.

Faktor yang paling dominan/ tertinggi mempengaruhi impulse buying konsumen pada Hodshop Bengkulu adalah factor produk sample (contoh-contoh produk) dengan jumlah nilai dari persepsi responden 801 dengan criteria setuju. Sedangkan faktor terendah yang mempengaruhi impulse buying pada Hodshop Bengkuluadalah faktor elaborate package displays (kemasan/ tampilan produk) dengan jumlah nilai dari persepsi responden sebesar 762 dengan kriteria setuju.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Ermy Wijaya, Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universita Dehasen Bengkulu

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universita Dehasen Bengkulu

Published
2019-02-05
How to Cite
Wijaya, E., & Oktarina, Y. (2019). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA HODSHOP BENGKULU. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 7(1), 10-22. https://doi.org/10.37676/ekombis.v7i1.696
Section
Articles