Pengaruh Citra Toko, Varian produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Pancious SOMA Palembang

  • Ridho Imanulah Program studi manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tridinanti Palembang
  • Ima Andriyani Program studi manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tridinanti Palembang
  • Frecelia Nanda Melvani Program studi manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Tridinanti Palembang
Keywords: Store Image, Product Variant, Location, Purchase Decision

Abstract

Pada dasarnya, Jurnal ini membahas bagaimana keputusan pembelian pada Restoran Pancious SOMA Palembang. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan secara parsial dan secara simultan Pengaruh citra toko, varian produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Restoran Pancious SOMA Palembang.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data dan analisis data mengunakan analisis regresi linear berganda. Tehnik sampel yang digunakan metode probalitily sampling atau random sampling dengan responden sebanyak 100 orang. 

Berdasarkan pengujian secara simultan/serentak (Uji F) juga menunjukkan hasil bahwa citra toko, varian produk dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-01-18
How to Cite
Imanulah, R., Andriyani, I., & Melvani, F. (2022). Pengaruh Citra Toko, Varian produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Pancious SOMA Palembang. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 10(1), 285–295. https://doi.org/10.37676/ekombis.v10i1.1743
Section
Articles