Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Program Studi di IAIN Bengkulu
Abstract
Penelitian ini dilakukan di IAIN Bengkulu. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan perceived value terhdap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di IAIN Bengkulu. Penelitian ini merukapan penelitian kuantitatif, pengumpulan data penelitian ini melalui kuesioner dengan skala Linkert. Teknik analis data yang digunakan melalui uji asumsi dasar, uji asumsi klasik dan uji hipotesis seperti analisis regresi linear berganda. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di IAIN Bengkulu.
Downloads
References
Amstrong, Gary., Philip Kotler. 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Penerbit Prenhalindo. Departemen Agama RI. Al-Qur’an Dan Terjemahannya. Bandung: CV Penerbit Diponegoro. 2015. Kotler, Philip., Gary Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip., Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: Penerbit Indeks. Morissan. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia Grup. 2010.
Priyatno, Duwi. Paduan Praktis Olah Data Menggunakan SPSS. Yogyakarta: Andi. 2017.
Sangadji, Etta Mamang. Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi. 2013.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R dan D. Bandung: Alfabeta. 2013. Sumar’in. 2013. Ekonomi Islam: Sebuah Pendekatan Ekonomi Mikro Perspektif Islam. Yogyakarata: Graha Ilmu..
Teguh Nuryadin, Muhammad. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi Pada Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Banjarmasin, Vol.5, Nomor 2, Juni 2017.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran,Edisi 4. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Copyright (c) 2022 Eka Sri Wahyuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
An author who publishes in the EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis agrees to the following terms:
Author retains the copyright and grants the journal the right of first publication of the work simultaneously licensed under the Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal
Submission of a manuscript implies that the submitted work has not been published before (except as part of a thesis or report, or abstract); that it is not under consideration for publication elsewhere; that its publication has been approved by all co-authors. If and when the manuscript is accepted for publication, the author(s) still hold the copyright and retain publishing rights without restrictions. For the new invention, authors are suggested to manage its patent before published. The license type is CC-BY-SA 4.0.
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.