• Vol 7 No 2 (2020)

    Selamat bertemu pada penerbitan jurnal Proffesional Volume 7 Nomor 2 Bulan Desember Tahun 2020. Penerbitan jurnal kali ini menampilkan beberapa artikel dan penelitian dibidang komunikasi dan administrasi publik. Untuk artikel ilmiah yang bertema komunikasi terdapat 7 (tujuh) judul. Sedangkan untuk artikel ilmiah yang bertema administrasi publik terdapat 1 (satu) judul. Tulisan-tulisan dalam artikel ilmiah tersebut diharapkan dapat berguna sebagai referensi dalam mencari informasi yang berkaitan dengan kajian ilmu-ilmu sosial.

  • Vol 7 No 1 (2020)

    Jurnal Proffesional Volume 7 Nomor 1 Bulan Juni Tahun 2020. Jurnal Profesional telah memiliki ISSN Online. Penerbitan jurnal kali ini menampilkan beberapa artikel dan penelitian dibidang komunikasi dan administrasi publik. Untuk artikel ilmiah yang bertema komunikasi terdapat 6 (enam) judul. Sedangkan untuk artikel ilmiah yang bertema administrasi publik terdapat 2 (enam) judul. Tulisan-tulisan dalam artikel ilmiah tersebut diharapkan dapat berguna sebagai referensi dalam mencari informasi yang berkaitan dengan kajian ilmu-ilmu sosial.

  • Vol 6 No 2 (2019)

    Salam Jumpa,
    Para Pembaca Yang Budiman,

    Selamat bertemu pada penerbitan Jurnal Proffesional Volume 6 Nomor 2 Bulan Desember 2019. Penerbitan jurnal kali ini menampilkan beberapa artikel dan penelitian. Untuk artikel ilmiah dibidang ilmu komunikasi sebanyak 6 (enam) judul. Sedangkan untuk artikel ilmiah dibidang administrasi publik sebanyak 1 (satu) judul. Dan dalam edisi kali ini, terdapat 1 (satu) artikel ilmiah yang membahas kehidupan sosial budaya secara umum. Tulisan-tulisan dalam artikel ilmiah tersebut diharapkan dapat berguna sebagai referensi dalam mencari informasi yang berkaitan dengan kajian ilmu-ilmu sosial.

    Demikian sajian artikel kami, mohon kritik dan saran konstruktif. Terima kasih.

  • Vol 5 No 2 (2018)

    Selamat bertemu pada penerbitan Jurnal Professional Volume 5 Nomor 2 Bulan Desember 2018. Penerbitan jurnal kali ini menampilkan beberapa artikel dan penelitian. Untuk artikel ilmiah yang bertema ilmu komunikasi terdapat 5 (lima) judul. Sedangkan untuk artikel ilmiah yang bertema administrasi publik terdapat 3 (tiga) judul. Tulisan-tulisan dalam artikel ilmiah tersebut diharapkan dapat berguna sebagai referensi dalam mencari informasi yang berkaitan dengan kajian ilmu-ilmu sosial.

  • Vol 1 No 2 (2014)
    Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik Volume 1 Number 2
  • Vol 1 No 1 (2014)
    Jurnal Komunikasi dan Administrasi Publik