Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk Bumdes Dengan Digital Marketing Di Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara

  • Nirta Vera Yustanti Universitas Dehasen Bengkulu
  • Rita Magdalena Sinurat Universitas Dehasen Bengkulu
  • Dita Winasti Putri Universitas Dehasen Bengkulu
  • Heni Karmila Universitas Dehasen Bengkulu
Keywords: Strategi Pemasaran, Produk, Digital Marketing

Abstract

Mitra Pengabdian Masyarakat pada kegiatan ini adalah BUMDes Talang Mandiri yang usahanya bergerak dalam bidang usaha kolam renang, budidaya dan olahan jamur tiram, beralamat di Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara. BUMDes Talang Mandiri ini berdiri di desa Talang Kering sejak tahun 2020. Kegiatan pemasaran produk BUMDes masih dilakukan konvensional dan belum maksimal dalam memanfaatkan digital Marketing, oleh karena itu perlu  dilakukan sosialisasi strategi pemasaran dengan digital marketing dengan tujuan dapat meningkatkan penjualan dari produk BUMDes dan memperluas pangsa pasar serta menjangkau konsumen yang lebih luas lagi. Metode yang di gunakan dalam pengabdian ini adalah pertama mahasiswa melakukan survey terlebih dahulu ke Desa Talang Kering Khususnya pada BUMDesnya, setelah adanya izin dan kesepakatan bersama mengenai waktu pelaksanaan barulah mahasiswa memberikan sosialisasi strategi pemasaran dengan digital marketing. Setelah sosialisasi ini dilakukan

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2022-09-30
How to Cite
Yustanti, N., Sinurat, R., Putri, D., & Karmila, H. (2022). Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk Bumdes Dengan Digital Marketing Di Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara. Jurnal Dehasen Mengabdi, 1(2), 155–160. https://doi.org/10.37676/jdm.v1i2.2844

Most read articles by the same author(s)