Pemanfaatan Macromedia Flash 8 Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Bahasa Inggris Pada mahasiswa FKIP Universitas Dehasen Bengkulu

  • Heni Kusnita Sari
  • Yupianti Yupianti

Abstract

Perkembangan Teknologi sangat mendukung dan dibutuhkan untuk membantu lancarnya dalam instansi, sekolah, atau perguruan tinggi, begitu juga dalam pengambilan keputusan. Perkembangan teknologi saat ini telah mempengaruhi segala bidang kehidupan manusia dan diperlukan sebagai sarana pendukung yang dapat menunjang informasi yang tepat, sepat dan akurat.

Penulisan karya ilmiah ini bertujuan untuk penyampaian suatu mata kuliah di FKIP PTIK Universitas Dehasen Bengkulu, sehingga bisa memberikan suasana baru dalam belajar mengajar dengan secara tepat, cepat dan akurat.

Maka dengan ini, multimedia sebagai salah satu sarana untuk menyampaiakan suatu materi kepada setiap Mahasiswa agar para Mahasiswa tidak merasa bosan dalam menerima pelajaran yang diberikan oleh Bapak dan Ibu Dosen, yang dapat menciptakan hasil yang lebih bagus dalam penyampaian pelajaran karena didalamnya mengkombinasikan teks, grafik, audio, gambar. Berdasarkan dari hasil pembuatan Media Pembelajaran Mata Kuliah Bahasa Inggris Pada FKIP Universitas Dehasen Bengkulu Menggunakan Macromedia  Flash 8, dapat diambil kesimpulan dengan adanya Media Pembelajaran Mata Kuliah Bahasa Inggris Pada Fkip Universitas Dehasen Bengkulu Menggunakan Macromedia  Flash 8 kita dapat membantu Dosen dalam menyampaikan suatu materi dengan lebih mudah dan dipahami setiap Mahasiswa dengan baik.

Kata Kunci : Media, Pembelajaran,Kuliah Bahasa Inggris

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-08-31
How to Cite
Sari, H., & Yupianti, Y. (2020). Pemanfaatan Macromedia Flash 8 Sebagai Media Pembelajaran Mata Kuliah Bahasa Inggris Pada mahasiswa FKIP Universitas Dehasen Bengkulu. JURNAL MEDIA INFOTAMA, 16(1). https://doi.org/10.37676/jmi.v16i1.1122
Section
Articles